Pages

Senin, 19 Agustus 2013

Merekam semua aktifitas objek layar monitor komputer, desktop, windows menjadi file video dan images


SnagIt merupakan software screen capture yang bisa menangkap hampir semua objek layar windows atau desktop. Kamu bisa menangkap objek dalam berbagai bentuk, apakah itu layar penuh, atau bagian2 tertentu dari jendela (windows) suatu program, maupun dengan menggunakan fitur freehand (diarahkan menggunakan mouse sesuai dengan objek yang ingin kamu rekam).

Selain itu SnagIt juga dapat merekam layar dengan menampilkan mouse yang aktif, jadi kamu bisa membuat suatu file presentasi dari suatu program. Hasilnya bisa dilihat dalam bentuk video dengan format AVI.

Format output untuk jenis image yang bisa dihasilkan program ini juga banyak, dan bisa juga disimpan dalam format icon (.ico).

Bahkan dengan SnagIt studio yang sudah terintegrasi didalamnya, kamu bisa langsung mengedit objek yang kamu tangkap atau rekam. Kamu bisa menambahkan pointer, atau objek2 baru.

Di dalam modus DOS, program ini juga bisa bekerja dengan baik walaupun dengan mode fullscreen sekalipun. Dari menu fasilitas Helpnya kamu juga bisa belajar banyak tentang penggunaan program screen capture ini. Yang jelas, program ini bisa menangkap objek layar dengan baik dalam mode windows atau DOS dengan mudah dan cepat.

Download Program Full Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Kulkas .M.Andi Putra
by
Acceleration